The Story Board

Kisah yang terinspirasi dari penyertaan Tuhan dalam pelayanan yang dikerjakan selama ini. Segala kesulitan, krisis, tangis, suka dan duka dibuatNya begitu indah untuk membuat hambaNya semakin bergantung padaNya dan semakin mengandalkanNya.
Thanks, To God. So smile and be gladd.. with Your eyes, Your mouth, Your hands and Your feet.
biarlah 'kaki' ini terus menorehkan catatan yang menyenangkan hati Tuhan, biarlah setiap langkah kaki ini memberi warna bagi hidup orang lain.

Venny

Senin, 18 April 2011

Film yang menginspirasi nih


Rekan-rekan yang hobby nonton, saya usul film ini. sangat inspiratif. ya, walaupun film lama, tapi nilai-nilai yang terkandung didalamnya sangat bagus, apalagi untuk orang-orang yang sementara bingung dan ragu soal tujuan hidupnya. Simon Birch menolong kita untuk memahami pentingnya seseorang memiliki tujuan hidup. dan itulah yang dia tunjukkan kepada sahabat karibnya, Joe. Joe yang pada awalnya mendukung Simon hanya karena merasa bahwa Simon adalah sahabatnya,tapi pada akhirnya, ia pun memiliki iman/keyakinan bahwa Tuhan itu ada. Simon 'berhasil' mempengaruhi Joe dengan nilai-nilai dan prinsip yang dia pegang. Kehidupan Simon sangat mempengaruhi perubahan hidup Joe. jadi rekan-rekan yang terkasih, segeralah nonton film ini.
(tq ya hansen, sudah usulkan film ini untuk saya nonton,hehehhe)

so...jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu,dan dalam kesucianmu (1 Tim 4:12)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar