The Story Board

Kisah yang terinspirasi dari penyertaan Tuhan dalam pelayanan yang dikerjakan selama ini. Segala kesulitan, krisis, tangis, suka dan duka dibuatNya begitu indah untuk membuat hambaNya semakin bergantung padaNya dan semakin mengandalkanNya.
Thanks, To God. So smile and be gladd.. with Your eyes, Your mouth, Your hands and Your feet.
biarlah 'kaki' ini terus menorehkan catatan yang menyenangkan hati Tuhan, biarlah setiap langkah kaki ini memberi warna bagi hidup orang lain.

Venny

Minggu, 22 April 2012

Kamu bisa menyebut mereka belahan jiwaku

Membuat keputusan untuk menjadikan seseorang menjadi belahan jiwa bukanlah suatu hal yang mudah. Tapi aku  telah memutuskan belahan jiwaku adalah mereka.
Kamu bisa menyebut mereka belahan jiwaku...
Mereka mungkin tak pernah meminta untuk ku jadikan belahan jiwa - itu keputusan mereka. Tapi aku telah memutuskannya.
Mereka mungkin juga tidak pernah berharap mengapa harus menjadi belahan jiwa. Tapi aku sangat yakin belahan jiwa adalah separuh dari hidupku.
Mereka mungkin juga tidak pernah berpikir mengapa aku mau menjadikan mereka belahan jiwaku. Tapi aku sudah memberi hidupku bagi mereka.
Kamu bisa menyebut mereka belahan jiwaku...
Mereka telah singgah di hatiku, sulit bagiku melupakan mereka sekalipun terkadang aku tidak mengerti mengapa terkadang aku 'kehilangan' mereka.
Mereka telah singgah di hatiku, sekalipun terkadang aku terlupakan.
Mereka telah singgah di hatiku, sekalipun terkadang aku terluka karena mereka telah jauh.
Mereka telah singgah di hatiku, karena aku mengizinkannya.
Mereka telah singgah di hatiku dan akan tetap seperti itu, tidak ada yang bisa mengubahnya.
Kamu bisa menyebut mereka belahan jiwaku...
Karena memang begitu adanya...


love you all....
Belahan jiwaku : Metamorphosa (Novi, Titin, Vera, Sarah, Tri, Ervin, Monica), RFC (Jun, Dennis, Tommy, William, Yared, Allo, Evan), CBI (Eric, Tommy, Wahyu, Eki, Econ, Adit), The Queen (Litha, Yusma), FK (Asri, Kiki, Dwi)

2 komentar:

  1. Love you too kak @Ven
    Thanks for every time we had spend together
    Thanks for your guidance to us
    Thanks for letting us be the part of your life
    Thanks for teach us the right and the wrong based on God's Word..
    Thanks for your patience
    and specially:
    Thanks for your HEART for being our beloved SOULMATE..

    BalasHapus